Sabtu, 19 Maret 2011

"sombong ya"

udah jam segini aja ya ternyata..dan gue belum merem juga..padahal tadi pagi gue bangun cepat loh..udah gue dikibulin ma temen gue,katanya pengajian eh ternyata seminar biasa doang..udah hari minggu aja  nih..besok senin kuliah..ahahaha selasa rabu kamis jumat sabtu minggu ga tau deh gue..hehehehe...lagi gedek gue ma tu orang..pelit banget...ga tau deh gue ni orangnya uda merem apa belum...agenda yang buat dia uida gue kelarin dong mamen....ahahaha,kocak banget dah tadi itu..si abangnya juga bloon banget...tapi akhirnya kelar juga...biarin lah yang jelek dulu,itu juga belum tentu diisi sama dia...perasaan gue ngunyaaaah mulu dari kemaren...tau deh ni knapa...heran gue...

sebenernya gue masih ngantuk banget,gara gara kebelet pipis jadiunya kebangun..iseng iseng gue liat jam uda jam 11 aja :D eh tapi ga cuma liat jam deng, ada yang sms gue :p isi smsnya "sombong ya"
hahahaha.ternyata seseorang disana sudah bangun dan mencari sesuatu yang biasanya ada dipagi harinya...
wew,ada kabar baik apa ya hari ini ?
hari minggu happy sunday dong..mungkin gue bakalan sedikit mulai mengerjakan tugas tugas gue yg deadlinenya udah gue jadwalin...tugas udah kayak tsunami buat gue..
ada satu rasa "cenat cenut :))" menjelang thursday ini..kenapa ya??
ahahahaha.i hope all be fine :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar