Kamis, 31 Maret 2011

01 April 2011

mendung dijakarta sehabis hujan yang gak menjanjikan dan mungkin sudah merusak mood beberapa orang hari ini. gue yang seharusnya masih ada kuliah sampe jam 4 juga udah dirumah dan mencoba untuk memejamkan mata. banyak hal yang kadang memang harus diakui bahwa tidak semua hal bisa diselesaikan sendiri. waktu juga terus berjalan dan segalanya terus aja terjadi saling bergantian. sampe saat ini gue masih terus bersyukur dan selalu mengingat apa yang tuhan kasih buat gue,gimana tuhan nunjukin kalo dia sayang sama gue. dan gue bisa memberikan sayang gue ke orang yang gue anggap istimewa, gue bisa ada di hari pertambahan usianya dia dan ngebuktiin ke dia kalo dia cukup berarti buat gue.saling berbagi dan melengkapi kekurangan dan kelebihan masing masing ngebuat kita bener - bener menikmati semuanya.sukur alhamdulillah sampe saat ini semuanya masih baik - baik aja dan gue sangat mensyukuri hal ini. semua yang udah terjadi dan semua yang udah gue lewati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar