Selasa, 08 Maret 2011

gak ngerti gak mudeng tapi yaa gitulah pokoknya...

banyak hal yang kadang kita gak bisa ngerti dan gak sanggup buat memikirkan itu, banyak hal yang datang tiba tiba dan dengan seenaknya memutarbalikan fakta yang ada. gue ga pernah menginginkan sesuatu yang ribet dan hanya ngebuang buang waktu. gak semua hal juga harus gue dapat walaupun gue pengen. kalopun gue bisa memiliki, gue berharap ga akan ada masalah diujung hari. setiap manusia tentu gak pengen diganggu, gak pengen disusahin dengan hal hal yang gak penting. gue orang yang cukup santai untuk segala hal, gak ada yang dipersulit dan gak terlalu mudah juga. manusia kayak gimana aja bisa deket sama gue. kadang gue mikir apa mungkin emang kebahagian manusia itu terbatas. dan senyuman senyuman yang terurai cuma sekedar senyuman sia sia karena merasa senang dengan sesuatu yang salah. mungkin gue salah satu orang yang penuh dengan kejutan dan sejuta cerita (mungkin). selalu aja ada ide baru, hal hal baru yang bermunculan diotak gue dan gue sendiri gak tau apakah itu bermanfaat atau nggak. yang jelas gue selalu bersyukur sama apa yang gue dapat, satu hal yang paling gue syukurin sampe saat ini, gue punya dia dihidup gue. bukan sesuatu yang berlebihan kalo gue anggap dia istimewa karena setiap manusia gak pernah ada yang tau apa yang bakalan terjadi pada dirinya. dan mungkin ini salah satunya, sesuatu yang hanya tersirat ternyata diberikan sama yang Maha Kuasa... Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar