Selasa, 01 Maret 2011

akibat Februari ga nyampe 30,but Happy First month my boy :)

gara gara februari tahun ini ga nyampe tanggal 30. hari ini terhitung pas gue sebulanan sama doi.
ahahaha aman aman aja tuh ga ada masalah ga ada gangguan. makasih banget tuhan buat semua kelancaran dan bahagia yang udah dikasih ke saya. kayaknya maret ini gue bakal sedikit gaa bisa diganggu, ada speciall day gt deh bulan ini...
ada yang terbaru kali ini, ada sedikit pager di gigi atas gue..ahaha you know i used behel :(
serius itu mulut gue pegel banget..rambut gue juga warnanya baru..ahahahaha..sebenernya banyak hal baru yang selalu terjadi, gue makin ngerasa disayang sama dia..semuanya bener2 bermakna aja buat gue..gaa ada yang perlu gue takutin..gue nyaman semenjak ada dia dan gue ngerasa semuanya fine fine aja...
thanks god...
lagi nyoba buat design agenda buat dia nih
ahahaha..

saat beranjak dari kampus dan menuju tempat makan, yaa perut gue mulai minta jatah hariannya..dan sebelum alarm gue yang di import langsung dari pekalongan bunyi duluan mendingan gue selamat body duluan..
kalo jalan ke madi pastinya ketemu sama tukang kue yang rambutnya kayak mie instant kalo menurut gue..beruntung aja hati gue lagi hefun jadinya gue temenin aja dia ketawa...
oke lanjut pas gue uda makan dan minum jus jeruk nipis pesenan gue, gue langsung cabut..dalam perjalanan menuju surga gue, gue baru inget kalo tukang jahit didepan masih punya hutang satu baju gue yang belom kelar sampe sekarang..hemm,rencananya tu baju bakalan gue pake di satu speciall day gt deh..hahahahhseeek...
sambil beli pulsa,iseng iseng gue tanyain deh tu abang". "bang,udah kelar blom bajunya?" dan dengan senyuman gigi pepsodentnya dia langsung berdiri ngambil batik yang gue amanahin buat dijadiin sesuatu yang bermanfaat 2 minggu silam...dengan nyengar nyengir gue lari ke kosan krn gaa sabar nyobain tu baju...widiiiih cukup lumayan menurut gue...kayaknya sih gue kurusan :d
jadi deh speciall day gue ntar..gaa pengen tidur siang krn gue takut klo gue tidur siang pasti malemnya susah tidur lagi..mending gue cari selamat buat capek"in badan gue dan tar malem gue bisa merem tanpa paksaan...
setelah gue sadari udah maghrib dan doi masih tidur kenya, gue sih gaa pengen ngebangunin..yaa biarin ajalah dipuas"in tidur...tapi malesnya itu yg gue kaga nahan..ibaratnya kalo pembokat dirumah gue malesnya kayak dia, mungkin tiap hari nyokap gue konser mulu x dirumah...untung aja dia kagak males sayang sama gue...hahaha..bahaya banget kalo smpe bgitu..yaudah, tangan gue uda rada pegel juga,sama kayak mulut gue..semenjak pake behel rasanya mulut gue pegel banget walaupun gaa ngmong..malah tiap hari di absenin gue pake apa gaa tu pager..hah,pasang muka jelek dulu ah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar